INFORMASI DAN TIPS

Cara Cheat Game Farm Frenzy 2 Di Komputer

No Comments
Cara Cheat Game Farm Frenzy 2 diKomputer. Game Farm Frenzy 2 adalah sebuah permainan berternak ayam, sapi, dll. Dalam menjalan permainan ini harus sabar dan teliti.

Game Farm Frenzy 2 ini dapat dimainkan secara offline agar lebih mudah dalam bermain bisa dengan bantuan CHEAT berikut caranya:

Baca juga 2 Cara Main Game Star Wars Battlefront 2 Di WS 7


Pertama Buka Farm Frenzy 2 nya

Buka CE ~> klik ikon komputer ~> Pilih FarmFrenzy.exe Klik Open

Balik ke FarmFrenzy dan liat goldnya (Jika ada 100 ketik 100 ke Kotak Value CE) ~> setelah masukin Goldnya Klik First Scan

Lalu Balik lagi ke Farm Frenzy Beli Sesuatu
Balik ke CE ,, Scan Sisa Gold ( Misal nya beli ayam hingga 0 ,jadi Ketik 0 di  kotak Value CE) Lalu klik Next Scan.
Setelah Klik Next Scan nanti akan muncul beberapa address ~> klik 2x pada address yang muncul (Kotak address berada di Kiri yang kotak Panjang)

Nanti address akan pindah ke bawah ( di kotak paling bawah kotak yang panjang ) Klik 2x Value address yang di bawah (Bacaan Value kotak yang dibawah, Value berada di Paling Kanan) lalu massukan jumlah gold yang di inginkan.

Lalu Centang Bacaan Frozen Di kotak address yang di bawah.

Demikian sedikit tips untuk mempermudah permainan Game Farm Frenzy 2. Semoga bermafaat
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.